Kuliner

5 Makanan Penjara Lezat yang Bisa Anda Buat Sendiri

Semua orang suka makan makanan penjara terbaik yang tersedia, seperti ramen. Apakah Anda memiliki restoran favorit di dekat sel Anda? Jika demikian, coba lima makanan penjara yang lezat ini.
Kentang goreng selalu kesukaannya, tetapi kesukaan ibuku adalah kue. Ibu suka memikirkan hal itu, yang membuatnya menjadi bagian paling menarik dari makanan. Sebagai seorang anak, saya selalu berpikir bahwa kue sangat mahal dan sulit dibuat. Bukan itu masalahnya.

Makanan Favorit Di Dalam Penjara

Pertama kali saya mencicipi kue, itu adalah kue kayu manis dan krim, dari salah satu nampan yang mereka taruh di restoran. Bahkan, saya masih bisa merasakan rasanya. Itu hangat dan indah dan saya akan kembali sebentar.
Makanan penjara favorit ibuku adalah kue. Dia membuatnya sepanjang waktu. Anda mungkin tidak ingin meletakkannya di samping dan memasak kue sendiri. Dia sangat menyukainya.
Jika Anda akan melakukannya, buat kue sendiri. Saya sarankan Anda membuat kue dari awal di rumah, karena ada lebih banyak kontrol bahan dan proses. Tentu saja, lebih mudah untuk memilih kue yang indah daripada kue, tapi saya ngelantur.

Bahan – Bahan Untuk Membuat Kue

Banyak campuran Cina menggunakan air panas dengan putih telur untuk membuat adonan basah. Itulah tepatnya yang Anda butuhkan untuk membuat kue. Untuk memberikan tekstur lembab dan kenyal itu, Anda perlu menambahkan susu yang cukup ke dalam campuran tepung agar lembab. Kemudian, alih-alih menambahkan putih telur langsung ke tepung, Anda bisa merendam tepung dalam air panas untuk membuat adonan yang lebih keras. Kemudian, sebagai alternatif memanggang, Anda bisa menggunakan adonan untuk membuat kue yang lezat. Saat tiba waktunya untuk memotong kue, cukup ambil kue lembut yang lezat dari loyang muffin dan potong menjadi bentuk yang diinginkan.
Ada beberapa cara membuat kue. Karena kue basah, Anda dapat melakukannya menggunakan pengaduk tangan atau alat pengaduk di pengaduk Anda.
Anda harus menambahkan tepung, gula, garam, telur, susu, dan buttermilk ke dalam adonan. Jika adonan tidak cukup tebal, Anda mungkin ingin menambahkan susu lagi. Setelah Anda mencampurkannya, tuangkan saja ke dalam wajan yang dilumuri lemak dan tepung dan panggang kue.
Anda bisa membiarkan kue menjadi dingin lalu mengirisnya, atau mengeluarkannya setelah sekitar 20 menit. Untuk menjaga kelembapan kue, Anda bisa mendinginkannya di lemari es. Saat Anda siap untuk disajikan, masukkan saja ke dalam freezer dan akan tetap segar sampai Anda memutuskan untuk mengeluarkannya.
Membuat makanan penjara yang lezat ini di rumah jauh lebih murah daripada membeli sepotong roti dan bahan-bahan lainnya. Juga, Anda dapat membawa kasing Anda ke luar untuk dinikmati sambil makan makanan sehat di ruang makan luar. Ini jauh lebih sehat daripada membawa hot dog di jalan.

Mie Instan Digemari Bagi Rakyat Penjara

Jadi, Anda harus mempertimbangkan melakukan sesuatu yang serupa untuk membuat makanan penjara Anda sendiri yang lezat dan sehat. Ini cara yang bagus untuk tetap sehat sambil melayani sesama narapidana di makanan penjara terbaik di sekitar. Bukan menu utama, tapi nyatanya banyak narapidana di Indonesia menyukai mie instan. Sebuah penelitian yang dilakukan universitas indonesia bahkan mengungkap mie instan menjadi barang yang dianggap narapidana lebih cocok ketimbang rokok. Cita rasanya yang enak dan kaya karbohidrat menjadi alasan dibalik kepopuleran mie instan di penjara.

Sementara di luar negeri, pemerintahnya bahkan menjadikan mie instan Indonesia sebagai makanan pokok narapidana. Dana sebesar Rp 10 miliar dianggarkan khusus untuk pasokan mie instan bagi narapidana.

Baca Juga : TEMPAT TERBAIK MAKAN CEMILAN DAN SUSHI